Cari Blog Ini

Minggu, 13 Januari 2013

Do'aku untukmu Ibu


Tuhan, aku terharu
aku menangis,
aku bahagia,
Tuhan, ijinkan aku untuk slalu bersamanya
menjalin kasih sayang sepanjang hari, setiap jam, setiap menit, dan setiap detik pula...
Tuhan, jangan pisahkan kami berdua...
Aku masih butuh penyemangat, dan dorongan hidupku...
Tuhan, maafkan dan ampuni dosa ku kepadanya,
aku sering membuatnya jengkel, marah, maupun kesal...
Tapi kasihnya kepadaku tak pernah lepas dari setiap desah nafas hidupnya...
Tuhan, aku mohon, berilah kesehatan sepanjang badan kepadanya...
Agar dia slalu menemaniku disaat aku sedih dan tertawa...
Tuhan, ijinkan dia tuk melihat ku kelak aku berhasil...
Perjuangan dan pengorbannya membuat aku terharu...
Aku berjanji tak akan mengecewakannya Tuhan...
Semoga kesehatan dan keselamatan tetap ada pada IBU ku...
Aku sangat sayang IBU...
Aku sayang IBU...
Sangat sayang IBU ku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar