Cari Blog Ini

Minggu, 13 Januari 2013

Cerita Masa Laluku

Cerita masa lalu ku..
Aku masih mengingatnya, karena ini adalah pengalamanku yang sangat konyol. Kira kira terjadi saat tahun 1999 ketika awal aku mulai beranjak ke sekolah dasar,
saat itu aku berumur 6tahun.
6tahun, masih sangat polos dan bisa di bilang lugu juga. Entah kenapa saat itu aku tak punya malu, haha. Teng teng teng... Suara bel bunyi, bel yang sangat kuno... Di pukul ketika jam masuk, istirahat, serta pulang..
Awalnya baris berbaris, murid murid masuk satu demi satu, duduk rapi, berdoa, hingga pelajaran di mulai.
Waktu itu guru yang sedang mengajar menegurku, "hesty, bajunya kok gak rapi, ayo sekarang di rapikan di depan kelas"
aku menjawab, "iya buguru"
dengan blo'onnya aku maju ke depan kelas dan membuka rok ku untuk menarik bajuku yang keluar agar masuk kedalam sehingga terlihat rapi
, teman teman ku tertawa.
Bu guru "maksudnya bukan di depan kelas hesty, tapi di depan luar sana".
Aduuuh, aku hanya tersipu malu karna aku masih sangatlah polos dan lugu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar